Khawatir Ini provokator Sebelum Atep Persib Vs Persija Duel

Bola.com, Bandung – Kapten Persib Bandung Atep menilai kehadiran pendukung Persija yang Jakmania di Bandung belum dilakukan. Hal itu tak lepas dari Jakmania dengan bobotoh persaingan yang telah berlangsung lama.

Wacana kedatangan Jakmania Bandung, untuk mendukung Persija melawan Persib di Torabika sepakbola maju Championship prestented dari IM3 Ooredoo datang setelah perwakilan Jakmania pertemuan dengan walikota Bandung Ridwan Kamil bersama-sama dengan kepala polisi di Jawa Barat dan manajer Persib Umuh Muchtar.

Goodwill Jakmania datang ke Bandung tidak terlepas dari janji Walikota Ridwan Kamil setelah kedatangan Bobotoh ke Jakarta pada akhir dan Bhayangkara Piala Presiden Cup.

Pada pertemuan ini, Kamil Ridwan menjamin The Jakmania dapat hadir di meja Persib Bandung Persija menyaksikan pertandingan itu.

“Jika mereka semua menjamin ini akan menjadi titik terang dari perseteruan Viking dan Jakmania tidak ada. Tapi ada kekhawatiran juga ada provokator yang bisa membuat kekacauan,” kata Atep dari Bola.com Selasa (21/06/2016).

Menurut pemain kelahiran Cianjur, The Jakmania baik menghalangi datang ke Bandung untuk kepentingan semua pihak.

operator PT Gelora Trisula Semesta TSCA juga memberikan kesempatan untuk Newcastle pertandingan melawan Persija tanpa Jakmania, sehingga bahkan ketika bepergian ke Newcastle Jakartaâ tanpa bobotoh.

Atep kecepatan, jika seseorang hadir untuk memperkenalkan Stadium di Bandung Lautan Api (GBLA), Jakmania harus memiliki pendamping dari aparat keamanan.

Karena akses ke GBLA masih minim sehingga kedatangan Jakmania untuk GBLA rentan terhadap serangan bobotoh dan warga.

“Lebih baik tidak digunakan jika ada polisi yang menjamin. Masih perlu sosialisasi yang intensif dari semua pihak,” kata Atep  berakhir panggilan.

This entry was posted on Tuesday, June 21st, 2016 at 8:37 pm, filed under bintang, and is . You can follow any responses to this entry through the feed. Both comments and pings are currently closed.